BISNIS MANAJEMEN
- 1. Berkomunikasi Melalui Telepon
- 2. Mengoperasikan Komputer/ Perangkat Keras
- 3. Menggunakan Teknologi Kantor
- 4. Melakukan Prosedur Admnistrasi
- 5. Mengatur Perjalanan Bisnis
- 6. Berkomunikasi Lisan dalam Bahasa Inggris pada TOD
- 7. Mengelola Kas Kecil
- 8. Membuat Presentasi
- 9. Menjaga Kebersihan Peralatan dan Tempat Kerja
- 10. Mengikuti Prosedur K3 Perkantoran
- 11. Menerima Tamu
- 12. Menerapkan Prinsip Praktek Profesional dalam Bekerja
- 1. Mengoperasikan Piranti Lunak Pengolah Kata Tingkat Dasar
- 2. Mengoperasikan Piranti Lunak Pengolah Angka Tingkat Dasar
- 3. Mengoperasikan Piranti Lunak Presentasi
- 4. Mengoperasikan Piranti Lunak Pengolah Kata Tingkat Maju
- 5. Mengoperasikan Piranti Lunak Lunak Pengolah Angka Tingkat Maju
- 1. Memberi Salam/ Greetings
- 2. Melakukan Perkenalan/ Introductions
- 3. Menggunakan Ungkapan-Ungkapan Umum dalam Bertelepon/ Using General Expressions in Telephoning
- 4. Melakukan Panggilan Telepon/ Making Telephone Calls
- 5. Melakukan Percakapan Sehari-hari Tingkat Dasar di Tempat Kerja/ Basic Daily Conversations at Work
- 6. Melakukan Percakapan Sehari-hari Tingkat Lanjut di Tempat Kerja/ Intermediate Daily Conversations at Work
- 7. Membuat Ringkasan dan Laporan/ Writing Summaries and Report